Minggu, 28 September 2008

Hal terpenting sebelum Join Bisnis ini

Assalamu’allaikum wr. wb

Saya perkenalkan dulu Nama pengelola bisnis ini adalah Mas Haryo Prabowo, beliau seorang internet bussines consultant, beliau sudah mengenal bisnis online sejak tahun 2004, sejak masih memakai seragam putih-abu khas SMA. Sudah banyak pengalaman di bidang bisnis online

Yang paling penting sebelum memilih sebuah bisnis online kita harus mengetahui siapa sesungguhnya orang yang mengelola program ini, apakah dia seorang yang amanah, jujur, tidak menipu, orang yang menepati janji, murah hati.

(Mas Haryo orangnya bisa di ajak kerja sama kok Insya Allah) dan yang paling penting adalah tidak melupakan akhirat kelak, 0% UANGPANAS tidak akan menipu. Sesuatu banyak yang kita dapat dari jalan yang halal, insya Allah lebih terasa manfaatnya dibanding sedikit tetapi tidak halal…

Terlebih lagi alasan saya ikut UANGPANAS adalah:

  1. Mendapatkan penghasilan tambahan untuk kebutuhan hidup, Dan bersyukurlah kamu terhadap apa yang Allah berikan kepadamu, niscaya Allah akan menambah rezeki buat kita..setuju gak….?

  1. Saya masih pemula dalam hal blogging, internet marketing ataun bisnis internet lainnya, orang bisa berhasil dan sukses kenapa saya tidak bisa, bukankah Allah juga memberikan kemampuan belajar terhadap sesuatu bagi kita. Kenapa tidak kita manfaatkan…?!

Ingin sukses.. Mari kita jalani usaha ini dengan sungguh-sungguh. dan jangan lupa untuk selalu BERSEDEKAH.

Wassalamu’alaikum wr. wb

KLIK DI SINI BAGI YANG INGIN SEGERA BERGABUNG


Tidak ada komentar: